Aku no Hado Subtitle Indonesia

Download Drama Jepang Aku no Hado Subtitle Indonesia Aku no Hado Subtitle Indonesia
Download Drama Jepang Aku no Hado sub indo

Info Dorama

  • Judul: Aku no Hado
  • Judul Lainnya: 悪の波動 殺人分析班スピンオフ
  • Genre: Crime, Detective, Suspense
  • Total Episode: 5
  • Sutradara: Daisuke Yamamoto
  • Penulis Naskah:
  • Stasiun Chanel:
  • Cast: Furukawa Yuuki, Fukazawa Tatsuya, dkk
  • Tayang: 2019

  • Sinopsis Aku no Hado:

    Pada tahun 2014, serangkaian pembunuhan yang menargetkan wanita terjadi di Kota Kawasaki. Semua korban telah terbunuh seolah-olah mereka telah digantung dan ini dijuluki “Pembunuhan Gantung” di depan umum. Investigasi polisi mengalami kesulitan tanpa petunjuk pada si pembunuh. Namun, Detektif Iguchi dari Divisi Investigasi Pertama mengincar seorang pria yang dia curigai bunuh untuk kesenangan. Pria ini adalah Nogi Naoya. Dia berbohong tentang identitasnya, menghapus jejaknya di depan umum dan hidup seolah-olah dia menahan napas. Nogi sebenarnya adalah Yaginuma Masato, korban dalam kasus penculikan ibu dan anak Akishima yang sensasional. Dia melibatkan tetangganya, Yoshika, ketika dia mencoba melarikan diri dari jaring polisi tetapi menyadari beberapa fakta. Apa motifnya yang sebenarnya?

     Download Drama Jepang Aku no Hado Subtitle Indonesia 360p 480p 720p Batch
     LINK 1 Bantu Share Ea Onii-chan!!!  LINK 2 

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    The Fiery Priest Subtitle Indonesia 1 – 40(END)

    IRIS Subtitle Indonesia 1 – 20(Batch)

    Where Stars Land Subtitle Indonesia 1 – 32(Batch)